Keajaiban Dunia | Altovart Blog


Jun 5, 2014

Keindahan Sebuah Bayangan


Keindahan bayangan - Bayangan merupakan perwujudan dari pantulan cahaya yang mengenai suatu benda. Adanya bayangan adalah karena ada cahaya. Pada suatu saat bayangan bisa menjadi pemandangan yang menakutkan. Akan tetapi disaat yang lain bayangan juga mampu memikat mata kita dengan keindahan. Temukan gambar menarik lainnya di fotoupdate.blogspot.com .
Baca juga:

bayangan indah


Fakta nya seringkali saat gelap sebuah bayangan bisa menjadi sesuatu yang memicu sisi paranoid kita, bayangan bisa memunculkan sosok mahluk – mahluk mengerikan hanya karena efek cahaya. Namun kali ini saya bukan ingin membahas mengenai bayangan yang menyeramkan melainkan sebaliknya yaitu keindahan sebuah bayangan. Baca juga:


Pada saat tertentu bayangan akan memantulkan cahaya yang sangat mirip dengan aslinya hanya saja dia terkena satu sifat bayangan yaitu terbalik. Yang kiri jadi kanan dan kanan jadi kiri. Baiklan simak beberapa keindahan yang tercipta dari bayangan berikut. Baca juga:




















Indah bukan? Kalo tidak indah berarti definisi keindahan di kepala anda harus sedikit di edit (hehehe). Keindahan geometri yang tercipta dari bayangan bahkan bisa menjadi lukisan alam yang bisa meniru dengan semurna. Itulah sedikit dari keindahan bayangan. Semoga bermanfaat.
//iklan ganti postbody diatas
    Choose :
  • OR
  • To comment