Wednesday, June 04, 2014
9

Berita unik - Berbeda dari sebelumnya, kali ini saya akan menambahkan humor pada postingan kali ini. Bukan saya kehabisan bahan akan tetapi saya agak sedikit bosan jika harus memposting postingan serius terus. Saya pikir akan penting untuk menampilkan sedikit sisi humoris dari blog ini. Baca juga:

Sisir merupakan benda yang lazim kita gunakan dalam kegiatan sehari hari untuk menjaga penampilan ( kecuali yang tidak memiliki rambut alias gundul ). namun imajinasi manusia sering kali menimbulkan kreatifitas yang luar biasa. Kadang lucu bahkan tergolong menggelikan. Baca juga:

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai imajinasi kegunaan sisir yang unik. Dan berikut keisengan manusia dalam menerapkan imajinasinya dengan sisir.

sisir minum


Sisir unik yang satu ini bisa dibilang cocok untuk para penata rambut profesional yang suka haus saat harus menata rambut selama berjam-jam. Atau juga bagi para perias di salon yang suka makan mendoan, karena selain minuman sisir ini bisa juga diisi dengan saos sambal. Baca juga:
parkiran sisir

Jika diperbesar sisir ternyata memiliki fungsi yang hampir sama dengan parkiran sepeda. Baca juga:

sisir kabel

Kalau yang ini cocok bangat buat para tukang listrik yan kadang usah dalam merapikan kabel yang kusut. Fakta nya sisir hadiah sampo ini menawakan hasil yang cukup baik untuk penanganan kabel kusut. Sampai disini apakah anda sudah mulai menyangka ini berita unik? Baca juga:

sisir gede

Tampaknya si pembuat sisir belum menemukan orang dengan ukuran kepala yang pas dengan sisir ini. Tidak jelas apa maksud dari si pembuat sisir. Baca juga:

Meskipun tidak terlalu bermanfaat berita unik saya kali ini, akan tetapi kita perlu sadar bahwa imajinasi adalah hal yang penting dalam perkembangan peradaban manusia. Tidak akan ada kapal terbang kalau tidak ada orang yang berkhayal bisa terbang. Penemuan – penemuan hebat berawal dari imajinasi jadi jangan remehkan imajinasi manusia. Semua benda ciptaan manusia dulunya hanya ada di pikiran saja. Lalu dengan usahanya manusia berusaha mewujudkan pikiranya menjadi bentuk nyata dan bisa dimanfaatkan. Semoga bermanfaat.

popads