Keajaiban Dunia | Altovart Blog


Mar 14, 2014

Keajaiban Dunia Blue Lake Cave

Keajaiban Dunia Blue Lake Cave


Terletak di wilayah selatan Brasil dekat kota tenang Bonito, Anda akan menemukan tempat menakjubkan yang bernama Blue Lake Cave ( Gruta do Lago Azul ), mineral gua membuat air jernih berkilau kebiru biruan yang indah, dihiasi dengan stalaktit dan formasi gua geologi lainnya.baca juga: 29 Keajaiban dunia dan fenomena menakjubkan


keajaiban dunia blue lake cave
Setelah turun selama sekitar seratus meter ke dalam gua, kolam menakjubkan 
air biru jernih disajikan di depan mata Anda.


Ada banyak gua-gua di wilayah selatan Brasil yang memiliki danau bawah tanah, tapi Gua Danau Biru di dekat kota mengantuk Bonito adalah yang paling spektakuler.
Setelah turun selama sekitar seratus meter ke dalam gua, kolam air biru jernih mengejutkan disajikan di depan mata Anda.
Air mendapat warna yang luar biasa dari konten magnesium yang tinggi, serta dari interaksi cahaya melalui panjang dan miring pintu masuk. Gua ini juga memiliki beberapa formasi yang paling tidak biasa di dunia, dengan stalaktit yang menganjur dari batu yang menjorok di sudut radikal miring, hampir horisontal di beberapa tempat.

gambar Keajaiban Dunia Blue Lake Cave 2

gambar 3 Keajaiban Dunia Blue Lake Cave

Sekian terimakasih. Minta like dan follownya yah... +Google+ 

//iklan ganti postbody diatas
    Choose :
  • OR
  • To comment