Keajaiban Dunia | Altovart Blog


Feb 25, 2014

[ Keajaiban Dunia ] Tempat – Tempat Paling Menakjubkan di Arizona Amerika



Keajaiban dunia - Oke guys, karena  kemaren habis baca postingan nggantung tentang keajaiban dunia menurut Kuncoro, sekarang saatnya ane berbagi tentang tempat - tempat yang menurut ane termasuk keajaiban dunia. Kan kemaren ane bilang keajaiban dunia ga Cuma ada 7, ya ga?

Tapi saran ane sih tetep sama kaya kemaren, jangan dibaca. Karna ga bisa bikin pinter, ganteng, apalagi kaya hehe


Baiklah, tempat pertama ane pengen ngajak kalian semua ke tepat yang bernama The Wave (antara Arizona and Utah – USA). Nah nih coba liat gambarnya!




“Ko bisa gitu yah?” “La kan tadi katanya ajaib pak”. Batuan merah ini katanya terbentuk sejak 190 juta tahun yang lalu, katanya sih. Untuk sampai kesanapun dibutuhkan usaha ekstra karena tempatnya hanya bisa diakses menggunakan jalur pendakian  sejauh 3 mill. Dan orang yang bisa kesana juga diatur secara ketat. Konon batuan ini terbentuk dari sandstone yang menjadi batuan. Kalo ga tau sandstone bisa search sendiri di google, ato tunggu postingan ane tentang sand dune.
“ Hemm the wave itu bro, adalah bahasa jawanya punya (*baca du-we). Kok jauh banget yah.”
Nah, tempat kedua kita akan berpindah dari Arizona - Amerika ke Arizona tapi yang di Amerika. Lah sama ajah pak. Coba perhatikan gambar ini.




Masih merah juga ini bro, tapi keindahannya ga diragukan lagi. Tempat ini diberi nama Antelope Canyon.  Bertempat di dataran Navojo, Arizona. Tempat ini juga terkenal banget sebagai situs fotografi paling sering dikunjungi loh. Tapi gak heran lah, di foto ajah udah bagus apalagi aslinya. Oh iya tempat ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu bagian atas dan bawah. Bagian atas benama The Cracks sedangkan bawah bernama The Crockscrew ( tutup botol dong hehe) 

Yang ketiga, dan mungkin paling terkenal diantara ke tiganya yaitu Grand Canyon. Ini dia gambarnya.





Karena alasan tertentu jadi terpaksa kalian haruscari ulasannya sendiri tentang Grand Canyon ini. Kan udah gede hehe

Oke, mungkin itu dulu temen – temen yang bisa ane bagi di postingan ini. Kalo ada yang nyesel udah baca, derita ditanggung masing masing. 

Posting selanjutnya ane bakal kasih tau tentang [ Keajaiban Dunia ] Pintu Neraka Hellgate di Uzbekistan
Satu pesan dari ane, jangan baca postingan - postingan ane selanjutnya, OK?...

Follow +Google+  saya yah..
//iklan ganti postbody diatas
    Choose :
  • OR
  • To comment