Thursday, February 27, 2014
0
Ketemu lagi setelah sebelumnya membahas tentang [ Keajaiban Dunia ] Tempat – Tempat Paling Menakjubkan di Arizona Amerika
Sekarang ane mau ngasih tau nih tempat yang dijuluki pintu neraka (HellGate) di Uzbekistan. Sebenernya istilah pintu neraka hanya untuk mendramatisir ajah makanya ga penting dan mending jangan dibaca ini postingan. Ga bikin pinter, cakep, apalagi kaya. Jadi jangan dibaca ok?


Tapi pastinya semua fenomena aneh yang terjadi bisa membuat kita lebih memahami kebesaran tuhan ya ga? Ok langsung ajah nil liat gambarnya :




Lubang ini sudah mengeluarkan apinya kurang lebih sejak 36 tahun dan sampai saat ini belum padam juga. Penjelasan ilmiahnya sederhana, lubang ini dulunya tempat dimana geolog mencari gas  bumi. Karena saking sayangnya tuhan sama geolog yang menggali lubang ini akhirnya tuhan pun menghadiahkan lubang raksasa yang mengeluarkan gas bumi yang teramat banyak sehingga tidak mungkin bisa ditampung. Akhirnya para geolog itu membakarnya karena akut mencemari lingkungan.
Nah sejak itulah tempat ini selalu mengeluarkan gas dan apinya terus menyala. Lama kelamaan tempat ini pun dijuluki Hell Gate yang artinya pintu/gerbang neraka. Walaupun namanya seram namun pemandangan Hell Gate ini bisa dibilang sangat indah dimalam hari, asal ngliatinnya jangan masuk ke lubang hellgate nya hehehe.

Itulah tanda kebesaran tuhan. Yang pasti neraka jauh lebih panas dari hell gate jadi kita masuk suga ajah biar sejuk Ok?

nah untuk besok ane pengen share tentang lubang biru kalo ini kan lubang merah, baca yah [ Keajaiban Dunia ] Great Blue Hole
Sekian terimakasih, jangan lupa like dan follow +Google+