Keajaiban Dunia | Altovart Blog


Mar 14, 2014

Keajaiban Dunia Air Terjun Niagara


Keajaiban Dunia Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara adalah air terjun terbesar di dunia yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian New York, Amerika Serikat  dengan provinsi Kanada Ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 27 km sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 120 km tenggara Toronto, Ontario.baca juga: 29 Keajaiban dunia dan fenomena menakjubkan

gambar Keajaiban Dunia Air Terjun Niagara



Air Terjun Niagara adalah nama kelompok air terjun yang terdiri dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut bernama air terjun Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island dari air terjun utama.
Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan paling populer di dunia. Lebih dari 168.000 m3 air per menit dijatuhkan. Ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.
Niagara juga terkenal dengan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Bisa dibayangkan berapa devisa yang diperoleh kedua negara ini.

semoga bermanfaat. Minta like dan follownya yah..
//iklan ganti postbody diatas
    Choose :
  • OR
  • To comment