Keajaiban Dunia | Altovart Blog


May 26, 2014

Keajaiban Laba - Laba yang Diabaikan

Keajaiban serangga - Pernahkan anda melihat laba-laba yang sedang membuat sarang? 


Sekarang mari kita berfikir sejenak untuk merenungkan tanda – tanda keajaiban yang jarang terfikirkan oleh kita. Sering kita jumpai se-ekor laba - laba yang sedang membangun sarang. Bagi kita itu merupakan sebuah hal yang biasa karena itu hal wajar yang dilakukan oleh laba – laba. Namun coba perhatikan lebih teliti lagi. Bukankah bentuk sarang laba - laba begitu menakjubkan. Sulit dibayangkan bentuk super teliti dan simetri yang sempurna itu dibuat oleh binatang. Kira – kira darimanakah asal kemampuan tersebut berasal? Siapa yang mengajarkan hal tiu? Karena seperti kita tahu, binatang tidak memiliki akal pikiran. Baca juga:


Tidak berhenti disitu saja. Tahukah anda bahwa jaring laba – laba memiliki serat 30% lebih fleksibel dari serat karet dengan ketebalan yang sama? Dan karena kualitas nya yang sangat tinggi ini, manusia meniru nya dalam pembuatan bahan untuk jaket anti peluru. Sebuah hal yang dianggap biasa oleh kebanyakan manusia ternyata memiliki kualitas setara bahan terbaik dan paling ideal dalam industri. Bukankah ini sebuah keajaiban ?

Dari fakta – fakta yang kita temukan ini akan menuntun kita pada fakta – fakta lain yang lebih mencengangkan. Hal – hal yang kita anggap hal biasa dan umum di sekitar kita bisa menjadi sebuah pelajaran berharga bagi orang yang mau berfikir. Percaya atau tidak, semakin kita melihat dan mengamati sekitar kita, semakin banyak pula fakta – fakta pertanda bukti kebesaran tuhan yang ditunjukan dengan keajaiban dan kesempurnaan desain luar biasa. Baca juga :

Dan pernahkah anda mengamati seberapa cepat se-ekor lalat terbang? Sebagai tambahan pada akhir artikel ini saya akan berikan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Gerakan sayap lalat itu tidak kurang dari 500 kali dalam satu detik. Fakta tentang lalat akan saya bahas pada posting selanjutnya. Baca juga:

Saya yakin semakin kita memahami tentang tanda - tanda keajaiban di dunia ini dan semakin kita mengerti tentang alam jagat raya ini, semakin kuat pula iman kita. Seberapa kecilkah kita dimata tuhan sang pencipta jagat raya ini. Keajaiban dunia serangga ~ semoga bermanfaat.
//iklan ganti postbody diatas
    Choose :
  • OR
  • To comment